Jadwal Menpora Cup Tak Berubah

10 September 2013 | 7:52 am | dibaca 1,639 kali kali

Perubahan jadwal akhir ISL 2012/2013 tak mempengaruhi kick off Menpora Cup. Event Organizer (EO) Menpora Cup tetap akan mengawali turnamen ini pada 20 September 2013.

Selesai kompetisi, Arema langsung bersiap untuk Menpora Cup. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Selesai kompetisi, Arema langsung bersiap untuk Menpora Cup. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Sebagaimana dilansir dari website resmi PT Liga Indonesia (PT LI), sembilan laga mengalami perubahan. Diantara penyebab perubahan laga ini adalah pemilihan gubernur (Pilgub) Kalimantan Timur (Kaltim).

Laga home Mitra Kukar termasuk yang diubah oleh PT LI. Tim berjuluk Naga Mekes ini baru menutup kompetisi musim ini pada 18 September 2013 di Stadion Aji Imbut kontra Persija Jakarta LPI. Padahal Mitra Kukar termasuk kontestan Menpora Cup yang bergabung di Grup B.

Wakil Ketua Menpora Cup, Yohanes Sugianto memastikan EO tidak ada rencana mengubah jadwal lagi. Turnamen ini sudah beberapa kali mengalami perubahan kick off untuk menyesuaikan jadwal peserta. Bila sekarang harus diubah lagi, EO harus mempertimbangkan banyak hal.

“Kami harus berunding dengan pemegang hak siar dan tim lain kalau ingin mengubah jadual,” katanya seperti dikutip dari Surya Online.

Menurutnya, Mitra Kukar pun tidak masalah dengan tidak adanya perubahan jadwal ini. Meskipun Menpora Cup kick off pada 20 September 2013, Mitra Kukar tidak berlaga pada awal turnamen. Grup B yang terpusat di Stadion Kanjuruhan ini baru mengawali pertandingan pada 21 September 2013.

Perlu diketahui, turnamen ini diikuti delapan klub. Grup A yang terpusat di Stadion Si Jalak Harupat akan diikuti oleh Persib Bandung, Central Cost Mariners (Australia), Sriwijaya FC, dan Timnas U-23 Malaysia. Sedangkan tim tergabung di Grup B adalah Arema Cronous, Loyola Meralco Sparks FC (Filipina), Mitra Kukar, dan Persepam Pamekasan.

“Sampai saat ini belum ada perubahan jadwal dan peserta Menpora Cup,” pungkasnya. (mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran