ISL Molor, Menpora Cup Mundur

19 August 2013 | 5:33 am | dibaca 1,740 kali kali

Menpora Cup 2013 jadi korban penundaan jadwal pertandingan Arema Indonesia.

Jadwal Menpora Cup yang akan diikuti Arema kemungkinan mundur. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Jadwal Menpora Cup yang akan diikuti Arema kemungkinan mundur. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Setelah Polda Jatim melarang ada pertandingan sepakbola selama masa kampanye dPemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim, PT Liga memutuskan untuk menunda semua laga tim ISL di Jawa Timur.

Hal ini juga mengubah jadwal Menpora Cup 2013 yang rencananya dihelat pada 16 September 2013 di Malang sebagai tuan rumah grup B dan Bandung sebagai tuan rumah grup A.Wakil Ketua Panitia Menpora Cup 2013, Johannes Sugianto mengakui ada penyesuaian jadwal, begitu empat laga Arema Indonesia ditunda.

“Yang pasti ada penyesuaian jadwal, tapi sampai sekarang kita belum memutuskan jadwal baru penyelenggaraan Menpora Cup 2013,” ungkap Johannes seperti dikutip dari Malang Post.

Untuk diketahui jadwal Arema di empat pertandingan sisa mengalami pengunduran lebih dari satu minggu. Jadwal ISL terakhir Arema yakni lawan Persiram Raja Ampat harusnya digelar pada 7 September 2013. Namun, karena Pilgub, Arema akhirnya harus bertanding pada 15 September. Tak heran, hal ini menganggu Menpora Cup. Sebab, kick off perdana Menpora Cup awalnya adalah 16 September.

“Karena mepet, kita akan sudah ubah jadwal, ditunggu saja informasi selanjutnya soal perubahan jadwal, kita juga sedang berkoordinasi dengan peserta,” tandas Johannes.

Pria berkacamata ini menerangkan, ada banyak hal yang harus dicermati dengan pengunduran jadwal Menpora Cup tersebut. Tim panitia kembali melakukan koordinasi dengan pihak televisi sponsor resmi Menpora Cup sebab tiap pertandingan digelar secara live.

“Kita juga harus mengatur ulang pemesanan akomodasi tim tamu, mulai dari hotel, pesawat dan lainnya,” imbuhnya. (mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran