Musim Depan, Arema Tambah Pemain Naturalisasi

15 August 2013 | 1:30 pm | dibaca 2,663 kali kali

Aroma pemain naturalisasi akan semakin kental menghiasi skuat Arema pada kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan.

Greg Nwokolo, salah satu pemain naturalisasi yang dimiliki Arema. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Greg Nwokolo, salah satu pemain naturalisasi yang dimiliki Arema. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Musim ini, Singo Edan sudah memiliki tiga pemain naturalisasi yaitu Victor Igbonefo, Greg Nwokolo dan Cristian Gonzáles. Ketiganya selalu menjadi pilihan utama pelatih Arema, Rahmad Darmawan setiap pertandingan resmi di ISL.

Kontribusi yang cukup besar yang diberikan tiga pemain naturalisasi itu membuat manajemen berniat menambah pemain naturalisasi di kompetisi musim depan. CEO Arema, Iwan Budianto membenarkan hal ini. “Iya benar kita mau menambah pemain naturalisasi,” ucapnya.

Saat disinggung nama Stefano Lilipaly, pria yang biasa di sapa IB ini membantahnya. “Tapi kalau nama yang itu tidak benar,” kata mantan Ketua Badan Liga Amatir Indonesia ini.

Untuk nama, IB mengaku sampai saat ini belum ada kepastian. “Belum ada kepastian, hanya kita memang ingin menambah pemain naturalisasi,” imbuhnya.

Diprediksi pemain naturalisasi yang akan didatangkan oleh Arema adalah Raphael Maitimo yang saat ini bermain untuk Mitra Kukar. Pemain keturunan Belanda ini sekarang juga menjadi langganan di Timnas Indonesia. (mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran