Arema Harap Barito Putra Main Jelek

13 August 2013 | 10:36 pm | dibaca 1,838 kali kali

Pertandingan yang cukup menentukan akan dijalani Arema untuk memperebutkan posisi runner up. Singo Edan akan meladeni perlawanan Barito Putra 21 Agustus 2013 mendatang.

Waspadai Barito Putra. Skuad Arema saat berlatih di stadion Gajayana. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Waspadai Barito Putra. Skuad Arema saat berlatih di stadion Gajayana. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Pada putaran pertama lalu, Arema juga kalah dengan skor tipis 1-0. Barito Putra sendiri sekarang berada di posisi enam klasemen sementara yang menunjukkan bahwa kekuatannya tak bisa dianggap remeh meski berstatus sebagai tim promosi. Apalagi Barito Putra juga adalah tim yang mengalahkan Persipura pertama kali.

Karena itulah, Arema berharap jika Barito Putra saat bermain di stadion Kanjuruhan tak bermain terlalu bagus sehingga misi untuk meraih poin penuh di depan Aremania dapat terealisasi.

“Semoga mereka main jelek, kita bagus. Tapi kan gak bisa seperti itu terus karena kita juga harus menampilkan determinasi yang bagus sampai akhir pertandingan,” jelas Asisten pelatih Arema, Satia Bagja.

Menurut Satia, Barito Putra secara permainan mengandalkan kecepatan dan pressing lawan yang ketat. Jika hal ini tak mampu diredam oleh Arema, maka potensi Barito Putra untuk ambil nilai di stadion Kanjuruhan bisa terjadi.

“Barito punya kesempatan ambil nilai. Mereka cepat, determinasi tinggi, pressing yang ketat, ini harus kita waspadai,” pungkasnya. (mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran