Piala Gubernur Jatim Digelar November 2013

7 August 2013 | 12:57 pm | dibaca 2,547 kali kali

Turnamen pra musim yang menjadi agenda rutin PSSI Jawa Timur (jatim), Piala Gubernur Jatim tahun 2013, kemungkinan akan digelar pada November nanti. Sebab, Jatim kebagian agenda besar di bulan September dan Oktober.

Ketua Asosiasi PSSI Jatim, Bambang Pramukantoro mengaku, hingga kini pihaknya belum menentukan tanggal pastinya. “Belum ada jadwal resmi sekaligus kepastian tuan rumahnya. Bisa jadi November,” terang Bambang seperti dikutip dari bolaindo.

Bambang beralasan, pada bulan September dan Oktober, Jawa Timur kedapatan dua agenda besar. September, tepatnya mulai tanggal 20, digelar AFF Cup U-19 di Jatim. Sedangkan Oktober dilaksanakan pra Piala Asia U-19.

Pengusaha pertambangan pasir besi juga berencana menerjunkan tim sepakbola proyeksi Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 di Piala Gubernur nanti. “Oleh sebab itu mulai saat ini kita seleksi tim dengan hati-hati, supaya kedepan tak memetik hasil mengecewakan lagi,” imbuh Bambang.

Yang pasti, seperti pada pelaksanaan sebelumnya, Piala Gubernur Jatim tetap menjadi agenda rutin yang digelar sebelum kompetisi resmi dimulai. Pada pelaksanaan tahun 2012 lalu, Persela Lamongan keluar sebagai juara.

“Dengan adanya turnamen pra musim, kekuatan tim peserta menjadi terukur sebelum menjemput kompetisi resmi,” tutup Bambang. (mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran
 
<--!aa-->