Indosat Beri 2,6 Miliar ke Arema?

1 August 2013 | 11:56 pm | dibaca 2,538 kali kali

Kerjasama resmi dilakukan antara Arema dengan Indosat selama tiga tahun. Namun untuk berapa nominal yang diberikan Indosat masih tanda tanya. 2,6 Miliar menjadi angka yang dikabarkan disepakati kedua belah pihak.

Peresmian kerjasama antara Arema dengan Indosat. (Foto: Ongisnade/Muhammad Irfan)

Peresmian kerjasama antara Arema dengan Indosat. (Foto: Ongisnade/Muhammad Irfan)

Penandatanganan kerjasama sendiri telah resmi dilakukan, Kamis (01/08) ini di Galeri Indosat Malang. Saat ditanya berapa nominal kerjasama tersebut, CEO PT Indosat, Alexander Rusli enggan untuk membeberkannya. Namun, dari informasi yang berhasil digali, nilainya mencapai Rp 2,6 Miliar.

“Jumlah pelanggannya tergantung pelanggan. Jumlahnya tidak bisa di definisikan angka, kalau sekarang terlalu prematur,” ucapnya.

Sementara itu, CEO Arema, Iwan Budianto yang menyatakan kerjasama ini merupakan berkah bagi Arema tepat di bulan Ramadan. “Luar biasa menjelang ulang tahun Arema ke 26 tahun. Ini berkah bagi kami, apalagi tepat di bulan 10 hari terakhir bulan Ramadan,” ucapnya.

Namun ketika ditanya berapa nominal kerjasamanya, Iwan Budianto juga enggan membeberkan nilainya. Namun, ia menegaskan dana yang akan masuk ke Arema cukup besar.

“Dananya cukup untuk Arema, nominalnya selain disepakati bisa berlipat tergantung partisipasi masyarakat. Kita kerjasama selama tiga tahun,” tandasnya. (mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran