Indosat, Sponsor Baru Arema

31 July 2013 | 11:00 pm | dibaca 2,422 kali kali

Perusahaan berlabel nasional kembali akan menjadi sponsor resmi dari Arema Indonesia. Musim depan, Singo Edan dipastikan bakal mendapat kucuran dana dari salah satu provider terbesar di Indonesia, Indosat.

Logo-Indosat

Informasi yang diterima Ongisnade, peresmian Indosat sebagai sponsor Arema akan digelar di Galeri Indosat Malang, Kamis 1 Agustus 2013 mulai pukul 15.00 – 17.00 WIB. Rencananya pada penandatanganan kerjasama tersebut antara PT Indosat dengan Arema akan dihadiri langsung oleh CEO PT Indosat Alexander Rusli.

Namun belum jelas berapa besarnya dana yang akan dikucurkan Indosat ke Arema. Sebelumnya beredar kabar jika Singo Edan akan mendapat kucuran dana lebih dari 2 Miliar. Rencananya logo Indosat akan terpampang di bagian bahu seragam Arema musim depan.

Sementara Media Officer Arema, Sudarmaji membenarkan jika akan ada penandatanganan kerjasama antara Indosat dan Arema. Namun, pria asal Banyuwangi ini menolak untuk merinci jalinan kerjasama kedua belah pihak. “Insyallah. Lebih jelas dan afdhol besok (Kamis),” ucapnya saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut Sudarmaji mengungkapkan kerjasama dengan perusahaan telekomunikasi ini menjadi momentum kebangkitan Arema tepat di ulang tahun yang ke 26. “Kerjasama dengan salah satu perusahaan telekomunikasi ini, menjadi semangat dan momentum jelang ultah Arema ke 26,” ucapnya.

Dengan sponsor baru ini pula diharapkan Arema terus berprestasi kedepannya. “Semoga kedepan Arema makin kuat dan beprestasi,” pungkas Sudarmaji. (mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran