Munhar Waspadai Van Dijk

29 May 2013 | 2:58 am | dibaca 2,134 kali kali

Bek andalan Arema, Munhar mengakui striker Persib, Sergio van Dijk sangat berkualitas.

Munhar waspadai permainan Sergio Van Dijk. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Munhar waspadai permainan Sergio Van Dijk. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Pemain naturalisasi asal Belanda itu memiliki tendangan bebas sangat akurat. Kekalahan Singo Edan sebelumnya pun berasal tendangan bebas van Dijk dari luar kotak penalti.

Sebagai pemain belakang, Munhar pasti sering bersinggungan dengan van Dijk. Munhar berusaha agar tidak melakukan pelanggaran didekat kotak penalti. Apalagi RD beberapa kali mewanti-wanti pemain agar tidak melakukan pelanggaran di 1/3 lapangan.

“Sebenarnya pemain tidak ingin membuat pelanggaran disitu. Kami hanya ingin memberikan yang terbaik buat tim,” tambahnya seperti dikutip dari tribunnews.com

Tapi pemain asal Sidoarjo ini menegaskan bukan hanya van Dijk yang harus diwaspadai. Anak asuh Jajang Nurjaman lainnya pun harus diwaspadai. Pemain Arema pun tidak boleh hanya terfokus ke van Dijk.

Menurutnya, terfokus pada satu pemain justru mudah dimanfaatkan oleh pemain Persib lainnya. “Kalau mematikan satu, pemain lain akan memanfaatkan strategi ini. Intinya semua pemain Persib harus dimatikan,” terangnya. (trbn/mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran