Hendro Siswanto: Samsul Arif Pemain Bagus

21 May 2013 | 8:09 am | dibaca 1,812 kali kali

Gelandang Arema, Hendro Siswanto sempat memperkuat Persela Lamongan pada musim 2009/2010 lalu. Hendro menilai saat ini kemampuan Persela lebih bagus dibandingkan saat dia memperkuat Laskar Joko Tingkir.

On Fire. Hendro Siswanto saat menghadapi Persegres. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

On Fire. Hendro Siswanto saat menghadapi Persegres. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Masuknya Samsul Arif menambah daya gedor Persela semakin tajam. Apalagi mantan pemain Persibo Bojonegoro itu masih bertengger di top skor musim ini. Samsul bersaing dengan duo striker Arema Cronous, Gonzales dan Alberto ‘Beto’ Goncalves yang sama-sama mengoleksi 11 gol.

Dalam laga di putaran pertama lalu di Stadion Kanjuruhan, 14 April 2013, Hendro sempat bertemu Samsul.

“Saya belum pernah bertemu lama dengan Samsul. Tapi saya tahu Samsul sangat bagus,” kata Hendro seperti dikutip dari tribunnews.com

Beberapa rekan Hendro masih bertahan di Persela, diantaranya Gustavo Lopez dan Zaenal Arifin. Hendro menilai kemampuan dua pemain ini tidak berbeda dengan saat Hendro masih di Persela. Meski beberapa pemainnya tidak ada perubahan kualitas, Hendro tidak akan meremehkan anak asuh Didik Ludianto.

“Insyaallah peluang Arema menang sangat besar disana,” tambahnya. (trbn/mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran