Muhammad Ridhuan Is Finish

16 May 2013 | 5:31 pm | dibaca 2,048 kali kali

Tampaknya selesai sudah karir Muhammad Ridhuan di klub yang membesarkan namanya, Arema Indonesia. Kemarin, General Manager Arema, Ruddy Widodo sudah mengucapkan statement resmi diputusnya kontrak mantan bintang Singo Edan era juara 2009-2010 itu.

M Ridhuan selesai sudah kontribusinya bagi Arema. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

M Ridhuan selesai sudah kontribusinya bagi Arema. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

“Muhammad Ridhuan is finish. Thank you boy, for your dedication and spirit for Arema, (Muhammad Ridhuan sudah selesai. Terimakasih nak, untuk dedikasi dan semangat bagi Arema),” ungkap Ruddy seperti dikuti dari Malang Post.

Setelah beberapa hari masih ikut latihan Arema, Ridhuan disebut-sebut sudah tak lagi ikut latihan Arema usai pertandingan lawan Persiwa. Ruddy mengungkapkan harapan besarnya agar pemain asal Singapura itu bisa memperoleh peruntungan yang lebih baik di klub lain.

“Kita tetap berdoa agar dia bisa lebih berprestasi di klub lain,” tandas pengusaha travel itu.

Menurut Ruddy, jika tidak ada halangan, maka hari ini manajemen akan menemui Ridhuan untuk menghentikan kerjasama yang sudah terbangun selama bertahun-tahun.

“Insyaallah saya akan bertemu dengan Ridhuan hari Kamis,” tegas pria berkacamata itu.

Sementara seperti diberitakan Ongisnade sebelumnya, Ridhuan dikabarkan akan merapat ke Mitra Kukar melalui Ahmad Bustomi yang akan menegosiasikan kepada manajemen Naga Mekes. (mp/mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran