Dua Pemain Absen Lawan Persiraja

1 June 2012 | 8:00 pm | dibaca 2,191 kali kali

Kekuatan Arema IPL saat lawan Persiraja dipastikan akan berkurang karena dua pemainnya absen.

Absen lawan Persiraja. Anggo Julian dipastikan absen karena menerima akumulasi kartu kuning. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Absen lawan Persiraja. Anggo Julian dipastikan absen karena menerima akumulasi kartu kuning. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Dua pemain yang sudah dipastikan absen adalah Anggo Julian dan Saddam Tenang. Mereka berdua absen karena alasan yang sama yaitu masalah kartu. Untuk Anggo Julian karena akumulasi kartu kuning, sementara Saddam Tenang karena mendapatkan kartu merah saat lawan PSM di ajang Piala Indonesia, Rabu (30/05) kemarin.

Untuk diketahui di ajang IPL dan Piala Indonesia memang kartu kuningnya paralel sehingga jika terkena kartu di ajang tersebut secara berurutan maka dipastikan absen dilaga selanjutnya.

Meski demikian, manajemen Arema IPL mencoba tetap optimis menatap laga kandang melawan Persiraja, Minggu (03/06) mendatang. Manajer Arema IPL, Brillyanes Sanawiri mengaku tim Arema akan memaksimalkan sisa pertandingan yang ada, apalagi saat ini posisinya masih bertengger di nomor 9.

“Semua pertandingan ke depan adalah laga penting. Di IPL kita tertinggal banyak poin dengan tim lain. Sisa 5 pertandingan yang belum dijalani akan selalu kita maksimalkan untuk mengejar ketertinggalan,” ungkapnya, Jumat (01/06).

Namun tak hanya Arema IPL yang tak akan diperkuat oleh beberapa pemainnya. Persiraja juga tak akan diperkuat 3 pemainnya karena akumulasi kartu antara lain, Andria, Imral Usman, Murilo Ribeiro De Ameilda.

Di pertemuan pertama musim ini, Arema IPL berhasil menahan imbang Persiraja di Aceh dengan skor 1-1. (onn/mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran