Harga Tiket Arema ISL Naik

28 May 2012 | 7:35 am | dibaca 6,987 kali kali

Aremania harus menyiapkan uang lebih banyak lagi untuk menonton pertandingan kandang Arema ISL. Ini karena harga tiket dipastikan naik.

Harga tiket naik. Aremania harus merogoh kocek lebih banyak untuk melihat partai kandang Arema. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Harga tiket naik. Aremania harus merogoh kocek lebih banyak untuk melihat partai kandang Arema. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Sebenarnya kenaikan ini jika dilihat dengan harganya sama dengan harga tiket musim lalu. Media Officer Arema ISL, Sudarmaji ketika dikonfirmasi ONGISNADE membenarkan jika harga tiket akan naik. “Iya sekarang ekonomi 25 ribu, VIP 75 ribu dan VVIP 100 ribu,” ungkapnya Senin (28/05).

Sebelumnya, untuk harga tiket ekonomi 20 ribu, VIP 50 ribu dan VVIP 75 ribu. Kenaikan harga tiket tersebut akan mulai berlaku sejak laga home Arema melawan Persidafon Dafonsoro (31/05). Untuk partai kandang sendiri, skuad Singo Edan menyisaka 4 laga yaitu melawan Persidafon, Deltras Sidoarjo (12/06), Persiba Balikpapan (24/06) dan Persegres (30/06).

Kenapa kemudian harga tiket ini dinaikkan?Seperti dikutip dari berita jatim.com, prosentase naiknnya harga tiket akan disisihkan manajemen untuk diberikan pada skuad tim sebagai ekstra bonus. “Naiknya harga tiket, akan diberikan pada pemain sebagai bonus. Bonus itu, sebagai penyemangat di laga home terakhir,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Arema ISL, Abdul Haris.

Menurutnya, pemberian ekstra bonus setidaknya bisa memberikan motivasi bagi pemain. Dengan begitu, semangat bertanding mereka di sisa laga ISL musim ini, bisa maksimal. “Agar kita terhindar dari jurang degradasi, pemberian bonus sebagai motivasi bagi pemain,” terangnya.

Ia menambahkan, pihaknya berharap Aremania bisa memahami kebijakan manajemen tentang kenaikan harga tiket tersebut. Intinya, bonus diberikan untuk merangsang semangat bertanding para pemain agar lolos dari jurang degradasi. (onn/bjt/mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran