Arema ISL Sukses Tahan Imbang PSMS Medan

27 May 2012 | 7:43 am | dibaca 7,160 kali kali

Poin away kembali berhasil diraih oleh skuad Singo Edan. Ini setelah mereka berhasil menahan imbang PSMS Medan ISL dengan skor 1-1.

Redam kecepatan PSMS. Dicky Firasat dkk terus dilatih dengan keras sebelum pertandingan melawan PSMS Medan. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Redam kecepatan PSMS. Dicky Firasat dkk terus dilatih dengan keras sebelum pertandingan melawan PSMS Medan. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Bermain di stadion Teladan Medan, Sabtu (26/05) malam, kedua tim langsung menerapkan strategi menyerang sejak menit awal. Namun hujan deras dan angin kencang yang terjadi setelah kick off membuat alur pertandingan melambat. Bahkan di menit 7 wasit Olehadi harus menghentikan pertandingan karena lapangan yang tergenang oleh air.

Akhirnya pertandingan antara PSMS melawan Arema ini harus menunggu sekitar satu jam kemudian untuk kembali dimulai. Setelah Olehadi kembali meniup peluit tanda pertandingan berjalan, Arema ISL membuka keunggulan lebih dulu melalui Sunarto di menit 9. Gol ini tercipta persis dengan proses gol saat ia juga mencetaknya di gawang PSAP Sigli beberapa hari yang lalu.

Karena ketinggalan, PSMS Medan mencoba terus meningkatkan intensitas serangan. Ketatnya lini pertahanan Singo Edan dan bagusnya permainan Kurnia Meiga membuat sejumlah peluang di babak pertama gagal sehingga ditutup dengan skor 0-1 untuk Arema ISL.

Memasuki babak kedua, PSMS ISL kembali meningkatkan intensitas serangan namun selalu gagal di kaki Seme Patrick dkk. Akhirnya gol yang ditunggu publik Medan datang di menit 60 setelah Osas Saha mampu membuat kedudukan imbang menjadi 1-1. Merasa di atas angin, mereka kemudian terus menekan namun sampai wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir skor tetap 1-1 untuk kedua tim.

Dengan hasil ini, posisi Arema ISL tak beranjak dari peringkat 15 dengan mengumpulkan poin 28 dari 28 kali bertanding. Sementara PSMS berada di posisi 12 klasemen sementara dengan poin 30 dari 26 kali bertanding. (onn/mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran