Arema ISL Bersyukur Dapat Satu Poin

27 May 2012 | 4:10 pm | dibaca 3,779 kali kali

Poin berharga kembali diraih oleh Arema ISL saat menghadapi PSMS Medan ISL. Mereka berhasil menahan imbang 1-1.

Bersyukur dapat poin. Pelatih Arema ISL, Suharno saat sesi jumpa pers beberapa waktu lalu. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Bersyukur dapat poin. Pelatih Arema ISL, Suharno saat sesi jumpa pers beberapa waktu lalu. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Meski tak berhasil meraih kemenangan namun poin satu itu dianggap cukup apalagi pertandingan tersebut sempat ditunda kurang lebih satu jam karena kondisi lapangan yang digenangi air, Sabtu (27/05). Skor 1-1 itu juga mengulang perolehan skuad Singo Edan saat bertandang ke PSAP Sigli yang juga meraih hasil imbang.

Dua raihan tak pernah kalah di tur Sumatera itu sangat disyukuri oleh pelatih Arema ISL, Suharno. “Kita bersyukur bisa dapat poin di Sigli dan Medan. Menurut saya sudah sangat bagus. PSMS main tidak jelek. Kami memang sudah siasati agar tidak terprovokasi, dan itu berhasil,” ujar Suharno.

Hasil imbang itu juga tak dipermasalahkan oleh mantan pelatih Persiwa ini karena Kurnia Meiga dkk dianggap sudah berusaha keras agar bisa mencuri poin di kandang lawan. “Ya, dengan hasil imbang 1-1 ini adalah hasil yang terbaik untuk kami. Soal gol balasan PSMS dari Osas Saha, memang dia bagus. Dia punya kuda-kuda kuat dan bisa langsung shooting. Kalau gak ada gol itu, kita yang menang malam ini,” imbuh Suharno.

Sementara itu, kubu PSMS tampaknya kecewa dengan hasil imbang tadi malam. “Kalau dibilang puas atau tidak puas Ýa kami tidak puas. Maaf tidak bisa persembahkan tiga poin buat suporter. Walaupun secara permainan kita tidak kalah,” sebut Benny Tomasoa, Manajer PSMS.

Dengan hasil ini, posisi Arema ISL tak beranjak dari peringkat 15 dengan mengumpulkan poin 28 dari 28 kali bertanding. Sementara PSMS berada di posisi 12 klasemen sementara dengan poin 30 dari 26 kali bertanding. (onn/mp/mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran