Peni: Prestasi Arema IPL Bagus, Aremania Harus Kembali Dukung

26 May 2012 | 9:05 pm | dibaca 4,625 kali kali

Keberhasilan Arema IPL menembus babak 8 besar AFC Cup mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya Walikota Malang Peni Suparto.

Walikota Malang, Peni Suparto ucapkan selamat pada Arema IPL. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Walikota Malang, Peni Suparto ucapkan selamat pada Arema IPL. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Skuad Singo Edan yang berhasil menekuk perlawanan Kitchee FC Hongkong dengan skor 2-0 membuat Roman Chmelo dkk banyak dipuji. Apalagi babak 8 besar merupakan prestasi tertinggi Arema selama berlaga di asia.

Kemenangan inilah yang juga mendapatkan apresiasi dari Peni Suparto. Politikus asal PDIP ini sebelumnya pernah akan mengakuisisi Arema IPL namun akhirnya batal. Melihat prestasi skuad Singo Edan, Peni mengucapkan selamat atas lolosnya Arema ke babak 8 besar AFC Cup.

“Saya dan tentu saja seluruh warga kota Malang gembira Arema IPL bisa masuk 8 besar. Kalau bisa bahkan tak hanya 8 besar, tapi bisa juga ke semifinal atau bahkan juara,” ujarnya, Sabtu (26/05)

Mantan anggota DPR RI ini juga menghimbau kepada Aremania untuk kembali mendukung Arema IPL jika memang terus mencetak prestasi bagus. “Pada saatnya Aremania memang harus kembali kalau memang prestasinya bagus,” pungkas Peni kepada wartawan. (onn/mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran