Inter Milan Kalahkan Liga Selection

24 May 2012 | 11:00 pm | dibaca 2,988 kali kali

Inter Milan mengawali turnya ke Jakarta dengan laga eksebisi melawan Liga Selection. Pada pertandingan tersebut, Inter menang tiga gol tanpa balas atas Liga Selection.

Kalahkan Liga Selection. Selebrasi pemain Inter Milan saat cetak gol ke gawang Liga Selection. (Foto: Tempo/Subekti)

Kalahkan Liga Selection. Selebrasi pemain Inter Milan saat cetak gol ke gawang Liga Selection. (Foto: Tempo/Subekti)

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (24/05) malam, pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, menurunkan banyak pemain muda pada starting eleven timnya. Hanya Javier Zanetti, Ivan Cordoba, dan Giampaolo Pazzini pemain senior yang jadi starter.

Inter tampil rapi, sementara Liga Selection beberapa kali menggebrak lewat Andik Vermansyah dan Junior Wilson. Beberapa kali, Wilson memberikan ancaman kepada kiper Raffaele Di Gennaro. Bahkan satu tendangannya sempat menerpa mistar gawang Inter.

Di sisi lain, Inter beberapa kali menemui kegagalan ketika berusaha membongkar pertahanan Liga Selection. Beberapa kali penyelesaian akhir yang dilepaskan Pazzini dan Samuele Longo juga gagal.

Namun, Inter berhasil memanfaatkan kesalahan lini belakang Liga Selection di menit ke-35. Sebuah umpan panjang dari Cordoba gagal diantisipasi dengan baik oleh kapten Liga Selection, Otavio Dutra. Bola kemudian jatuh di kaki Longo, yang langsung menggiring bola melewati kiper Aji Saka dan menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong. Skor 1-0 pun bertahan sampai babak pertama selesai.

Di babak kedua, Stramaccioni menurunkan beberapa pemain senior lagi, termasuk Maicon. Bek asal Brasil yang tampil menggantikan Zanetti ini tampil lugas di sisi kanan dan beberapa kali umpannya berhasil menembus pertahanan Liga Selection. Inter menambah keunggulan melalui Pazzini. Ia menerima umpan terobosan dari Philippe Coutinho dan melepaskan sebuah tembakan terarah. Tembakan pertamanya masih bisa diblok oleh Aji Saka, namun tidak dengan yang kedua.

La Beneamata kemudian menutup kemenangan mereka dengan gol dari Luca Tremolada. Ia sukses menerima umpan terobosan, mempertahankan bola dari rebutan bek Liga Selection, sebelum akhirnya melakukan penyelesaian akhir yang naik ke gawang Aji Saka.

Inter masih akan melakukan satu laga ujicoba lagi, yakni menghadapi timnas Indonesia U-23 di Stadion GBK pada Sabtu (26/05) mendatang. (onn/dtk/mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran
 
<--!aa-->