Dikalahkan Palestina, Timnas Gagal ke Final

23 May 2012 | 11:09 am | dibaca 2,605 kali kali

Timnas Indonesia akhirnya gagal melangkah ke babak final di turnamen Al-Nakbah setelah dipaksa takluk dari tuan rumah Palestina dengan skor 2-1.

Irfan Bachdim dkk gagal membawa Timnas Indonesia ke babak final. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Irfan Bachdim dkk gagal membawa Timnas Indonesia ke babak final. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Permainan cepat diperagakan Timnas Indonesia pada awal-awal babak pertama. Lini tengah Indonesia berhasil mendominasi permainan dan memaksa Palestina bermain lebih bertahan. Serangan Indonesia akhirnya membuahkan hasil. Melalui skema serangan balik cepat, Irfan Bachdim mampu berlari sendirian dari lapangan tengah Indonesia melewati 4 pemain Palestina sebelum mengecoh kiper Palestina pada menit 13.

Petaka bagi Indonesia datang pada menit 39. Sebuah pelanggaran dari Wahyu Wijiastanto di dalam kotak penalti membuat wasit menunjuk titik putih. Abu Habib yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik untuk menutup pertandingan babak pertama dengan skor 1-1.

Di babak kedua, Palestina yang berambisi meraih kemenangan terus memberikan ancaman ke pertahanan Indonesia. Menit 66 kembali Palestina berhasil unggul. Sebuah kemelut di depan gawang Endra Prasetya berhasil dimaksimalkan oleh kapten tim Palestina untuk membawa timnya unggul.

Hingga pertandingan usai, skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai. Dan hasil ini membuat Indonesia gagal melangkah ke babak final turnamen Al-Nakbah. (onn/bla/mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran
 
<--!aa-->