PSAP Tak Puas Dengan Hasil Imbang

21 May 2012 | 10:00 pm | dibaca 3,224 kali kali

Hasil imbang 1-1 harus diterima kedua tim yaitu Arema ISL dan PSAP Sigli. Namun tim tuan ruman tampaknya tak terlalu puas dengan hasil tersebut.

Tak puas hasil imbang. Skuad PSAP Sigli saat melawan Arema ISL putaran pertama lalu. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Tak puas hasil imbang. Skuad PSAP Sigli saat melawan Arema ISL putaran pertama lalu. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Bermain di stadion Kuta Asan Sigli, Senin (21/05) PSAP Sigli unggul lebih dulu melalui penalti Sekou Camara di menit 46. Namun keunggulan PSAP itu bisa dibalas oleh Sunarto di menit 66. Menanggapi hasil itu, pelatih PSAP Sigli, Jessy Mustamu mengaku timnya merugi karena hanya bisa meraih hasil imbang.

“Saya sebetulnya rugi karena hanya satu poin. Ini semakin menyulitkan untuk meninggalkan zona degradasi,” ujarnya pasca pertandingan, Senin (21/05).

Menurut Mustamu, hasil imbang itu didapat karena PSAP tak mampu memanfaatkan peluang yang telah diciptakan karena penyelesaian akhir yang buruk. “PR buat saya adalah memperbaiki penyelesaian akhir pemain. Anak-anak belum bisa memanfaatkan setiap peluang secara baik,” imbuhnya.

Meski pelatih PSAP Sigli yang baru ini menilai anak asuhnya bermain bagus, namun Mustamu juga menggarisbawahi jika masih ada misskomunikasi yang sering terjadi di lini pertahannnya. “Miss komunikasi inilah yang membuat Arema bisa cetak gol. Sama ketika lawan Persegres beberapa waktu lalu,” pungkas Jessy Mustamu.

Hasil itu membuat PSAP naik ke posisi 16 dengan mengumpulkan poin 23. Sementara Arema ISL tetap di posisi 15 dengan poin 27. (onn/mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran