Babak 16 Besar AFC Cup, Arema IPL Lawan Kitchee

10 May 2012 | 11:17 pm | dibaca 4,096 kali kali

Arema IPL telah memastikan lolos ke babak 16 besar AFC Cup setelah berhasil menempati posisi dua klasemen grup H. Di babak selanjutnya, skuad Singo Edan akan menghadapi Kitchee yang merupakan wakil dari Hongkong.

Ahmad Amiruddin dkk akan menghadapi Kitchee Hongkong di babak 16 besar AFC Cup. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Ahmad Amiruddin dkk akan menghadapi Kitchee Hongkong di babak 16 besar AFC Cup. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Kitchee merupakan juara grup F. Kepastian klub asal Hongkong itu menjadi juara grup setelah pada pertandingan terakhir berhasil menahan seri Terengganu dengan skor 2-2. Terengganu sendiri akhirnya harus puas menjadi runner up grup F dan akan melawan Kelantan FA di babak selanjutnya.

Laga antara Kitchee melawan Arema IPL sendiri akan dihelat 23 Mei mendatang di Stadion Tseung Kwan O Sports Ground, Hong Kong. Babak 16 besar sendiri hanya memainkan satu pertandingan saja dengan keuntungan bagi jawara grup yang akan menjalani partai kandang.

Tentu saja pekerjaan tak mudah untuk Legimin Raharjo dkk, namun catatan pernah menang away melawan Ayeyawady dengan skor 3-0 cukup membuat optimis skuad asuhan Dejan Antonic ini.Pertandingan melawan Kitchee juga akan menjadi laga nostalgia bagi Dejan Antonic. Ini karena diperiode 2005-2007 pelatih berkebangsaan Serbia itu pernah membesut Kitchee dan beberapa kali membawa klub tersebut juara.

Menanggapi lawan di babak 16 besar AFC Cup, Media Officer Arema IPL Noor Ramadhan mengaku perjalanan Arema di 3 kompetisi yang saat ini diikuti akan lebih berat, namun semua pemain, manajemen sudah sepakat untuk berjuang semampunya di kompetisi yang diikuti.

“Fight for pride. Bertarung demi kebanggaan Aremania, hanya itu yang menjadi alasan kita bertarung mati-matian di setiap laga. Salam dari pemain,official dan manajemen buat Aremania. Mohon doa restu untuk semua yang mencintai Arema,” tandas pria yang akrab disapa Nunun ini. (onn/mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran