Munhar Absen, Tiga Pemain Meragukan

27 April 2012 | 1:04 pm | dibaca 3,505 kali kali

Kemenangan Arema ISL atas Persib Bandung dengan skor 2-1 harus dibayar mahal karena beberapa pemain terancam absen saat melawan Pelita Jaya, Sabtu (28/04).

Dendi Santoso masih diragukan kondisinya untuk lawan Pelita Jaya. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Dendi Santoso masih diragukan kondisinya untuk lawan Pelita Jaya. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Setidaknya ada empat pemain yang terancam absen dimana satu diantaranya bisa dipastikan absen. Setelah menerima kartu merah saat lawan Persib, Munhar dipastikan absen saat melawan Pelita Jaya. Sementara tiga pemain lainnya masih belum diketahui apakah bisa main atau tidak karena mendapatkan sedikit cedera saat lawan Persib.

Tiga pemain itu antara lain Muhammad Ridhuan, Dendi Santoso dan Ferry Aman Saragih. Ridhuan mengalami bengkak pada paha kanan karena mengalami salah tumpuan. Dendi mengalami kram, sedangkan Ferry mengalami cedera hamstring.

“Selain Munhar yang absen karena kartu merah, kita memang terancam tak akan diperkuat tiga pemain inti karena cedera saat lawan Persib Bandung,” ungkap pelatih Arema ISL, Joko Susilo seperti dikutip dari Malang Post.

Menyusul kondisi tiga pemain ini yang belum fit 100 persen, pelatih yang akrab disapa dengan Gethuk itu tampaknya tak mau ambil resiko saat menghadapi Pelita Jaya. Pelatih yang juga mantan pemain Arema ini memilih untuk menunggu hasil medical chek up Ridhuan, Dendi dan Ferry untuk memastikan kondisi mereka bisa tampil.

“Tentunya harus lihat kondisi terakhir mereka dulu, juga saya masih menunggu hasil medis yang keluar. Saya sebagai pelatih berharap kondisi mereka cepat membaik karena kita sangat membutuhkan tenaga mereka untuk menghadapi Pelita Jaya,” sebut Gethuk. (onn/mp/mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran