Aremania Ucapkan Terima Kasih, Along dan Zulkifli Menangis

25 April 2012 | 11:25 pm | dibaca 31,288 kali kali

Laga emosional tampaknya tak hanya terjadi saat di lapangan antara Arema ISL melawan Persib Banung. Namun sisi emosional yang lebih positif juga tersaji di stadion Kanjuruhan terutama pasca pertandingan selesai.

Zulkifli Syukur tampak menangis pasca dinyanyikan ucapan terima kasih oleh Aremania. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Zulkifli Syukur tampak menangis pasca dinyanyikan ucapan terima kasih oleh Aremania. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Lima menit sebelum laga antara Arema melawan Persib selesai, Aremania dengan kompak menyanyikan sebuah lagu khusus untuk Noh Alam Shah dan Zulkifli Syukur. Dua pemain tersebut merupakan eks Arema yang juga pernah mengantarkan klub Singo Edan menjadi juara di musim 2009/2010.

“Terima kasih, terima kasih. Terima kasih Noh Alam Shah. Terima kasih, terima kasih. Terima kasih Noh Alam Shah. Terima kasih, terima kasih. Terima kasih Zulkifli Syukur. Terima kasih, terima kasih. Terima kasih Zulkifli Syukur,” ujar Aremania saat menyanyi.

Nyanyian tersebut membuat kedua pemain tersebut langsung melambaikan tangan terutama pada tribun skor. Sontak hal ini membuat beberapa Aremania yang berada di pinggir lapangan menghampiri dan memeluk mereka. Pasca hal itulah, Zulkfili dan Along saat meninggalkan lapangan terlihat menangis.

Saat pertandingan hanya Zulkifli Syukur yang dimainkan sampai laga selesai. Sementara Along hanya duduk di bangku cadangan sampai pertandingan selesai.

Noh Alam Shah juga tampak menangis pasca Aremania menyanyikan ucapan terima kasih untuknya. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Noh Alam Shah juga tampak menangis pasca Aremania menyanyikan ucapan terima kasih untuknya. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Menanggapi tak dimainkannya Along, pelatih Persib Robby Darwis mengaku jika ia sengaja menyimpan pemain asal Singapura itu karena sebelumnya sudah mengantongi kartu kuning. “Tak ada masalah apapun. Ia disimpan karena memang untuk antisipasi dapat kartu kuning lagi. Lihat saja saat pertandingan kita dapat 3 kartu kuning,” ungkapnya saat sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Seperti diberitakan sebelumnya, kedua pemain baik Zulkifli ataupun Noh Alam Shah mengaku hatinya masih untuk Arema meski secara profesional mereka sekarang membela klub lainnya. (onn/mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran