Arema IPL Senang Bisa Kalahkan Ayeyawady

25 April 2012 | 12:57 pm | dibaca 2,842 kali kali

Kemenangan pertama Arema IPL di ajang AFC Cup dengan mengalahkan Ayeyawady United 3-0 disambut senang oleh pelatih Arema IPL, Dejan Antonic.

Dejan Antonic mengaku senang dengan kemenangan Arema IPL atas Ayeyawady United. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Dejan Antonic mengaku senang dengan kemenangan Arema IPL atas Ayeyawady United. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

“Kami senang dengan kemenangan ini, semua berkat kerja keras pemain di lapangan, ini luar biasa,” ujarnya pasca pertandingan, Selasa (24/04).

Pelatih berkebangsaan Serbia itu juga mengaku bahwa kemenangan atas Ayeyawady diraih dengan susah payah karena Legimin Raharjo dkk harus main di bawah terik matahari dengan suhu 38 derajat celcius. “Kemenangan itu bagus ya apalagi dua tim grup H lainnya, Navibank Saigon dan Kelantan sealu kalah saat bertanding disini,” tandas Dejan.

Sementara itu, pelatih Ayeyawady United Jozef Herel mengakui jika Arema bermain cukup bagus terutama sepanjang babak pertama.

“Mereka mampu mengendalikan di babak pertama dan unggul cepat 3-0. Pertahanan mereka sangat bagus, meskipun kami memiliki banyak peluang di babak kedua,” tegasnya.

Kekalahan M Jupiter dkk itu juga karena faktor kelelahan akibat padatnya jadwal kompetisi liga lokal. “Selain Arema yang memang tampil bagus, kondisi pemain kami kelelahan karena padatnya jadwal pertandingan di liga domestik,” imbuh Jozef Herel. (onn/mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran