Video Arema vs Persib, Lihat Disini

23 April 2012 | 12:25 pm | dibaca 3,847 kali kali

Rabu (25/04), Arema ISL akan menghadapi Persib Bandung. Laga ini dipastikan berlangsung seru. Berikut beberapa cuplikan videonya.

Masih ingat dengan dua gol Noh Alam Shah musim lalu yang bersarang ke gawang Markus Horison. Gol-gol itu membuat Arema menang 2-0 atas Persib. Tapi besok lusa Along akan menjadi lawan saat pertandingan. Berikut video-videonya.

Saat laga pada putaran pertama lalu, Persib berhasil mengalahkan Arema ISL dengan skor 2-0 lewat gol Mijan Radovic dan Jajang Sukmara. Berikut cuplikan videonya.

Pada musim 2010/2011, Arema ISL juga pernah menahan imbang Persib di stadion Siliwangi Bandung dengan skor 1-1. Tapi laga tersebut sempat terhenti selama 57 menit. Berikut cuplikan videonya.

Masih ingat aksi heroik Kurnia Meiga yang menggagalkan penalti Christian Gonzalez dua kali. Kala itu di musim 2009/2010 saat ajang Piala Indonesia, Arema berhasi mengalahkan Persib dengan skor 3-0. Berikut cuplikan videonya.

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran