4 Pemain Arema ISL Absen Latihan

5 April 2012 | 10:00 pm | dibaca 3,775 kali kali

Jelang tur maut ke ranah Papua, persiapan Arema ISL sedikit terganggu setelah empat pemainnya tak datang saat latihan di Stadion Gajayana, Kamis (05/04) pagi.

Empat pemain Arema ISL absen saat latihan di stadion Gajayana Malang. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Empat pemain Arema ISL absen saat latihan di stadion Gajayana Malang. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Empat pemain yang tak hadir itu antara lain M Ridhuan, Ahmad Kurniawan, Arif Ariyanto dan Steve Heskteh. Keempat pemain tersebut memiliki alasan berbeda kenapa tak hadir saat latihan. Untuk Steve Heskteh misalnya tak bisa ikut latihan karena sedang terapi untuk segera memulihkan cederanya. Sementara untuk tiga lainnya sedang dalam kondisi sakit.

Pelatih Arema ISL, Joko Susilo membenarkan jika keempat pemain tersebut tak hadir dan sudah izin ke tim pelatih. “Tak masalah, mereka izin juga karena kesehatannya terganggu,” ungkapnya singkat.

Dengan absennya empat pemain itu membuat latihan tak bisa optimal terutama untuk posisi kiper. Praktis, saat latihan hanya Kurnia Meiga yang datang karena Ahmad Kurniawan absen latihan sementara Benny Yoewanto sedang dipinjam oleh Arema ISL U-21. Bahkan saat latihan game terpaksa pelatih kiper Dwi Sasmianto juga turut serta.

Saat latihan tersebut, Joko Susilo juga mulai mencoba taktik dan strategi untuk melawan Persiwa Wamena (13/04). Di posisi kiper ditempati Kurnia Meiga, posisi belakang diisi Alfarizi, Seme, Johan Ibo dan Sutikno. Untuk lini tengah diisi oleh Firmansyah, Fery Aman, Hendro Siswanto dan Dendi Santoso. Sementara lini depan diisi oleh Alain N’Kong dan Sunarto. (onn/mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran