Incar Happy Ending di Laga Akhir Putaran Pertama

28 March 2012 | 11:03 pm | dibaca 2,618 kali kali

Melawan Persiwa Wamena, Kamis (29/03) di stadion Kanjuruhan Malang merupakan laga terakhir di putaran pertama untuk Arema ISL. Hasil maksimal ditargetkan.

Skuad Arema ISL bertekad meraih tiga poin saat melawan Persiwa Wamena. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Skuad Arema ISL bertekad meraih tiga poin saat melawan Persiwa Wamena. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Jika berhasil meraih poin 3, maka akan menjadi modal penting untuk Arema ISL menatap putaran kedua. Tak hanya itu, juga akan melepaskan skuad Singo Edan lepas dari juru kunci klasemen sementara ISL.

Manajer Arema ISL, Sunavip Ra Indrata mengungkapkan pihaknya menginginkan hasil yang happy ending di akhir putaran pertama dengan mengalahkan Persiwa Wamena.

“Lawan Persiwa, harus happy ending. Apalagi saat lawan Persipura kemarin kita kalah dengan cara yang tak enak sekali dan untuk besok kita berharap menang,” ujarnya kepada ONGISNADE, Rabu (28/03).

Dengan target poin penuh itu, maka pihak manajemen mengharapkan agar skuad Singo Edan ketika permainan bisa menikmati pertandingan dan tak terbebani sehingga mampu tampil maksimal.

Sementara itu, pelatih Arema ISL, Joko Susilo mengaku jika tekanan pada timnya sekarang begitu kuat sehingga melawan Persiwa Wamena tak akan mudah.

“Tapi saya terus memotivasi pemain agar bisa bermain lepas saat lawan Persiwa. Semoga anak-anak bisa memberikan yang terbaik,” tandasnya.

Saat ini, skuad Singo Edan berada di peringkat 18 kompetisi ISL dengan mengumpulkan poin 11 dari 16 pertandingan. Jika berhasil menang atas Persiwa, maka posisi Seme Patrick dkk bisa terangkat ke posisi 17 menggeser posisi Persiram Raja Ampat. (onn/mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran