Dua Pemain Asing Seleksi di Arema ISL

27 March 2012 | 2:18 pm | dibaca 7,265 kali kali

Arema ISL terus mencari pemain berkualitas yang dianggap mampu mengangkat performa tim khususnya untuk putaran kedua. Kali ini dua pemain asing datang untuk seleksi.

Alfredo Cano, pernah ikut seleksi di Arema IPL dan sekarang ikut seleksi di Arema ISL. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Alfredo Cano, pernah ikut seleksi di Arema IPL dan sekarang ikut seleksi di Arema ISL. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Dua pemain tersebut antara lain Alfredo Cano dan Alain N’Kong. Khususn untuk Cano sudah mulai bergabung latihan Sabtu (24/3) lalu, sementara N’Kong baru saja mengikuti seleksi. Sore kemarin, pemain yang nyaris berlabuh ke Persebaya itu sudah ambil bagian saat Singo Edan melakoni uji coba kontra PS UMM di Stadion Kanjuruhan.

Dimainkan sebagai gelandang jangkar pada kesempatan perdananya bermain bersama Seme Patrick dkk, Alain langsung menyumbang satu gol pada menit ke-40. “Saya merasa nyaman walaupun ini penampilan pertama saya bersama Arema. Saya bisa merasakan bahwa tim ini sangat bagus. Tentu saya berharap bisa menjadi bagian tim ini,” terang gelandang yang memiliki paspor Perancis tersebut seperti dikutip dari Malang Post.

Sementara itu, bomber seleksi asal Argentina, Alfredo Cano juga tampil moncer pada uji coba sore kemarin. Pemain yang sempat mengikuti seleksi di Arema IPL itu mencatatkan quat-trick dengan menyumbang empat dari total 11 gol yang dilesakkan skuad Singo Edan ke gawang UMM, yaitu pada menit 65, 70, 84 dan 85.

Sementara itu, pelatih Arema ISL, Joko Susilo menolak mengomentari perihal bergabungnya dua pemain seleksi tersebut. Pelatih berusia 41 tahun itu bahkan masih belum mau berkomentar soal permainan keduanya pada laga uji coba yang berkesudahan dengan skor 11-0 bagi tim asuhannya tersebut. “Saya no comment dulu,” ujarnya usai pertandingan. (onn/mp/mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran