Persipura Waspadai Dukungan Aremania

24 March 2012 | 7:14 pm | dibaca 3,052 kali kali

Bukan Marcio Souza atau pemain lain yang diwaspadai kubu Persipura, namun pemain ke 12 yang mendapat perhatian lebih yaitu Aremania.

Dukungan puluhan ribu Aremania menjadi perhatian khusus pihak Persipura. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Dukungan puluhan ribu Aremania menjadi perhatian khusus pihak Persipura. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Laga sengit akan berlangsung Minggu (25/03) di stadion Kanjuruhan Malang antara Arema ISL melawan Persipura Jayapura. Puluhan ribu penontoin diprediksi mendatangi stadion milik Pemkab Malang itu untuk memberikan dukungan pada skuad Singo Edan. Aremania yang memang diprediksikan akan memadati stadion Kanjuruhan memang menjadi ancaman untuk Persipura.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengungkapkan faktor non teknis terkadang bisa mempengaruhi faktor teknis di lapangan. “Salah satu faktor non teknis pastinya dukungan Aremania pada timnya yang memang harus kita perhatikan,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Sabtui (24/03).

Oleh karena itu, ia meminta agar pemainnya tak tertekan dengan dukungan Aremania kepada Arema, dan tetap mampu menampilkan permainan terbaik di atas lapangan.

“Untuk Persipura sendiri sebenarnya tak terlalu mewaspadai pemain Arema tapi yang kita perhatikan adalah keseluruhan tim lawan. Tak hanya itu peringkat di klasemen sementara juga tak bisa dijadikan ukuran,” ungkap Jacksen.

Saat ini Persipura berada di posisi dua klasemen sementara, sementara Arema ISL berada diperingkat 17 atau masih berada di zona degradasi. Dikarenakan bagi Jacksen posisi di klasemen tak bisa menentukan hasil akhir maka Boaz Salossa diharapkan tetap fokus sampai akhir pertandingan.

“Besok pasti pertandingan akan seru kecuali kalau mereka main dg kurang dari 11 pemain,itu sangat menguntungkan kita,” tandas pelatih berkebangsaan Brazil itu. (onn/mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran