Arema Junior Tuan Rumah ISL U-21

23 March 2012 | 11:11 pm | dibaca 3,230 kali kali

PT Liga Indonesia menunjuk Arema Indonesia U-21 menjadi tuan rumah kompetisi U-21 Liga Super Indonesia 2011/2012 grup B di stadion Kanjuruhan Kepanjen.

Skuad Arema ISL U-21 akan menjadi tuan rumah di kompetisi ISL U-21. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Skuad Arema ISL U-21 akan menjadi tuan rumah di kompetisi ISL U-21. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Dalam grup tersebut Arema ISL tergabung bersama 3 tim kuat Persela U-21, Deltras U-21 dan Gresik United U-21.

Kompetisi U-21 diikuti sebanyak 19 kontestan yang dibagi menjadi lima grup dengan tuan rumah Grup A Persita Tangerang, Grup B Arema ISL, Grup C Mitra Kukar, Grup D PSMS ISL dan Grup E Persipura Jayapura. Arema U-21 akan memulai pertandingan pertama melawan Persela U-21 pada (4/4) nanti.

Manajer Arema ISL U-21 Prayitno Setiawan mengaku siap dengan ditunjuknya Arema U-21 sebagai tuan rumah. “Kami siap menjadi tuan rumah kompetisi liga Indonesia U-21, ungkapnya seperti dikutip dari aremafc.com.

Arema ISL U-21 juga sudah mempersiapkan timnya sejak jauh-jauh hari. Hal ini tidak lepas dari Arema Indonesia yang mempunyai akademi Arema sebagai pencetak bibit-bibit muda pemain sepakbola. Bahkan tim yang dilatih oleh mantan pemain Arema Didit Thomas tersebut sudah melakukan beberapa kali uji coba. (onn/arfc/mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran