Putaran Kedua ISL Segera Datanglah

17 March 2012 | 12:05 pm | dibaca 4,401 kali kali

Kalimat itu pantas diungkapkan terutama untuk Arema ISL karena M Ridhuan dkk kemungkinan besar baru bisa bermain di putaran kedua.

Dendi Santoso harus bersabar hingga putaran kedua agar bisa bermain untuk Arema ISL. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Dendi Santoso harus bersabar hingga putaran kedua agar bisa bermain untuk Arema ISL. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Sampai saat ini, Kurnia Meiga, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Sunarto, Alfarizi dan Muhammad Ridhuan belum mendapatkan pengesahan dari PT Liga Indonesia. Kondisi ini membuat skuad Arema ISL harus memanfaatkan skuad yang tersisa setelah lima pemain dicoret karena dianggap performanya tak terlalu bagus.

Dua kali kekalahan di partai tandang memang memunculkan sebuah keinginan jika Kurnia Meiga dkk bisa segera berkostum Arema di even resmi ISL. Namun karena aturan membuat mereka harus bersabar menunggu datangnya putaran kedua. “Maaf, saya belum tahu sudah disahkan atau belum, kalau mau lebih jelasnya bisa tanya ke pengurus,” ungkap Sunarto, striker Arema ISL seperti dikutip dari Malang Post.

Pengurus Arema pun memastikan tambahan pemain baru yang sebenarnya juga pemain Arema musim lalu ini bisa diturunkan pada putaran kedua ISL, bulan April mendatang. Sehingga mau tidak mau, pemain-pemain yang sebenarnya sudah dikontrak itu harus sabar menanti hingga putaran pertama usai.

“Sampai saat ini, berdasarkan manual Liga Indonesia, dan petunjuk PT Liga Indonesia, mereka baru bisa main pada putaran kedua nanti,” yakin Media Officer Arema ISL, Sudarmaji.

Dengan kondisi tersebut untuk menghadapi dua partai kandang terakhir di putaran pertama yaitu melawan Persipura (25/03) dan Persiwa Wamena (29/03) membuat Joko Susilo harus memaksimalkan skuad yang tersisa.

“Kita harus maksimalkan dengan semua yang ada, tak ada gunanya kita mengeluh. Apapun, bagaimanapun kita harus optimis, karena keyakinan adalah doa,” kata Joko. (onn/mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran