Persija Tak Peduli Konflik Arema

6 January 2012 | 4:27 pm | dibaca 2,421 kali kali

Jelang lawan Arema IPL, tim Persija IPL tidak terlalu mempedulikan konflik internal di klub berjuluk Singo Edan itu.

Tak Peduli Konflik Arema. Skuad Persija IPL saat sesi coba lapangan di stadion Manahan Solo. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Tak Peduli Konflik Arema. Skuad Persija IPL saat sesi coba lapangan di stadion Manahan Solo. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Pelatih Persija IPL, Jaya Hartono mengatakan, siapapun yang akan bermain melawan Persija, Arema adalah tim yang bagus. “Entah itu Gurning atau timnya Milo yang dimainkan tapi semuanya tetap bagus, karena nanti dipastikan ada Aremania yang datang yang bisa jadi pemain kedua belas. Suporter inilah yang membuat permainan Arema lebih semangat,” ujarnya pasca memimpin latihan di stadion Manahan Solo, Jumat (06/01).

Akibat dari konflik yang ada, Jaya Hartono belum sempat menganalisis permainan Arema IPL. “Saya memang belum tahu tim mana yang akan turun, tapi yang pasti Arema tetap tim berbahaya,” ungkap mantan pelatih Persik Kediri ini.

Sementara terkait kondisi Persija IPL, Jaya memastikan jika kondisinya masih prima dan siap untuk mengambil poin penuh di stadion Manahan Solo. “Ini kan kandang kita ya jadi kita pasti ingin meraih poin penuh saat lawan Arema,” tandasnya kepada wartawan.

Meski belum tahu apakah pemain baru Persija IPL, Diego Michiels akan turun atau tidak, Jaya Hartono tidak terlalu khawatir karena masih ada beberapa pemain lain seperti Emmanuel De Porras, Danilo Fernando dan Lucky Wahyu. “Kita siap turun dengan dream team kita. Tidak masalah meskipun Diego belum bisa main karena kondisi fisiknya pun belum seperti pemain lain” pungkasnya mengakhiri wawancara.*

*Laporan langsung dari Solo
Reporter: Muhammad Irfan Anshori
Fotografer: Adi Kusumajaya

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran