Rigan Agachi Senang Gabung Arema

5 October 2011 | 6:28 pm | dibaca 17,843 kali kali

Sepeninggal Zulkifli Syukur ke Persib Bandung, sosok pemain baru Arema yaitu Rigan Agachi diharapkan mampu menggantikan.

Senang di Arema. Rigan Agachi saat berada di rumah pendiri Arema, Lucky Acub Zainal. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Senang di Arema. Rigan Agachi saat berada di rumah pendiri Arema, Lucky Acub Zainal. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Ditemui ONGISNADE saat di rumah pendiri Arema, Lucky Acub Zainal, Rigan mengaku senang bisa bergabung dengan Arema. “Saya ini kalau bermain keras dan ini cocok dengan Arema. Saya juga merasa nyaman berada di Kota Malang,” ujar pria yang lahir tanggal 4 Agustus 1984 ini.

“Saya juga kagum dengan animo suporter Arema (Aremania) yang selalu total mendukung klubnya di setiap pertandingan,” imbuhnya.

Pemain asli Indonesia yang besar di Belanda ini menjelaskan jika keluarga sangat mendukungnya ketika akan meneruskan karier di Indonesia terutama di Arema. “Ayah saya langsung yang menyarankan untuk bermain di Arema. Istri saya yang orang Belanda juga mendukung saya berkarier disini,” ungkap Rigan yang pernah bermain di PSV Eindhoven junior ini.

Lebih lanjut, Rigan optimis dengan musim pertamanya di Indonesia dan Arema, serta ia akan memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan yang akan ia jalani. Menanggapi tentang persaingan memperebutkan posisi inti di lini belakang Arema, pria asli Padang ini menjelaskan jika persaingan itu akan memacu kita untuk tampil lebih baik. “kalau kita sudah berusaha maksimal, keputusan akan dikembalikan ke pelatih yang nanti akan memilih,” tuturnya.

Dari catatan yang ada, Rigan Agachi pernah memperkuat PSV Eindhoven junior selama 2 musim, FC Utrecht junior selama 1 tahun, Helmondsport (tim divisi utama belanda) dan terakhir memperkuat Geldrop AEK (tim divisi 1 Belanda). (onn/mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran