Pilar Arema Kunjungi Ongisnade Store

8 August 2011 | 12:23 am | dibaca 8,355 kali kali

Grand Opening Ongisnade Store yang dimulai Minggu, (07/08) tidak hanya dipadati oleh pengunjung. Namun lebih spesial lagi, 4 pemain Arema juga mengunjungi Ongisnade Store.

4 Pemain Arema Kunjungi Grand Opening Ongisnade Store. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

4 Pemain Arema Kunjungi Grand Opening Ongisnade Store. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Pemain yang berkesempatan untuk datang itu antara lain, Juan Revi, Leonard Tupamahu, Tommy Pranata dan Sunarto. Kedatangan 4 pemain ini langsung disambut oleh beberapa pembeli dengan meminta foto bersama atau juga meminta tanda tangan.

“Mas Leo bisa berfoto sama anak saya,” kata salah seorang pengunjung meminta Leo agar mau berfoto dengan anaknya.

Leonard yang juga pemain Belakang Arema ini langsung melayani permintaan foto dari pengunjung. Tidak hanya Leo, namun Juan Revi, Tommy Pranata dan Sunarto juga melayani permintaan foto dari para pengunjung.

Kedatangan 4 pemain itu merupakan salah satu apresiasi bagi Ongisnade Store, dan sebagai wujud penghargaan, Ongisnade Store juga memberikan bingkisan bagi 4 punggawa Singo Edan itu. “Terima kasih ya atas merchandisenya, semoga Ongisnade Store dan Ongisnade.co.id semakin sukses,” ujar Leo yang datang bersama istrinya.

Direncanakan kedatangan pemain Arema ini juga akan kembali dilakukan 11 Agustus mendatang, dan diupayakan dengan jumlah yang lebih banyak terutama bagi pemain yang masih ada di Malang. Jadi, bagi Aremania atau Aremanita yang ingin berfoto bareng atau ngobrol langsung dengan pemain Arema bisa kembali datang 11 Agustus mendatang.

Namun bagi yang hanya ingin mendapatkan diskon sebesar 10% untuk setiap pembelian 1 produk bisa langsung datang ke Ongisnade Store di Jalan Letjend Sutoyo nomor 109-111. Tidak hanya itu, dapatkan juga 1 T Shirt gratis untuk setiap pembelian 2 produk. Jadi, datangi Ongisnade Store secepatnya karena semuanya hanya hadir dari tanggal 7 sampai 11 Agustus 2011. (onn/mia)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran