Berharap Semua Pemain Siap

7 April 2011 | 12:15 am | dibaca 8,460 kali kali

Arema memang baru saja meraih poin perdana di ajang AFC Champions League (LCA), setelah menahan imbang wakil China, Shandong Luneng FC, Selasa (5/4). Namun, Singo Edan kini harus kembali bersiap jelang big match meladeni Persija (10/4).

Miro berharap semua pemain fit dan siap diturunkan lawan Persija. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Miro berharap semua pemain fit dan siap diturunkan lawan Persija. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Manager-Coach Miroslav Janu yang ‘memarkir’ sebagian besar langganan line-up kala berlaga di LCA kini berharap pemainnya sudah lengkap saat menghadapi Macan Kemayoran. Terhitung tiga pemain inti, yakni Ahmad Bustomi, Noh Alam Shah dan Roman Chmelo tak muncul di laga kemarin.

“Pemain memang banyak yang cedera dan tidak fit. Saya tidak bisa memaksakan mereka main menghadapi Shandong Luneng,” kilah Miroslav Janu soal kabar dirinya sengaja menurunkan tim cadangan.

Menurut Miro, pilar-pilar Ongis Nade itu mengalami cedera minor dan penurunan kebugaran sehingga hilang dari line up. Hanya Ridhuan Muhamad yang sempat diturunkan di babak kedua menggantikan Hendra Ridwan. Kendati demikian ada indikasi Miro memang menyimpan kekuatan khusus untuk menghadapi Persija.

Soal laga yang di depan mata, Miro nampaknya tak mau main-main dalam meracik strategi guna meladeni anak-anak asuh Rahmad Dharmawan nantinya. “Harusnya permainan lebih baik kalau pemain sudah lengkap. Lagipula Persija kekuatannya hampir sama dengan Arema, sehingga tidak akan sesulit LCA,” tandas pelatih yang pernah menangani PSM Makassar dan Arema di era PT Bentoel ini. (onn/ovi)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran