Kata Demi Kata Dibalik Kemenangan Arema

21 January 2011 | 12:01 am | dibaca 5,743 kali kali

What They Say
Menang di kandang, sekaligus sukses membalas kekalahan musim lalu dan membuat Kanjuruhan ‘angker’ lagi nampaknya berimbas besar terhadap mental tim Arema. Berikut berbagai komentar setelah 3 poin diamankan oleh Zulkifli dkk.

On Fire. Kemenangan angkat moral tim Singo Edan.

On Fire. Kemenangan angkat moral tim Singo Edan.

“Ini pembuktian saya! Gol ini buat semua orang yang selama ini tidak percaya dengan kemampuan saya. Buat keluarga dan seluruh pendukung juga. Hari ini saya bisa buktikan,” ujar Leonard Tupamahu usai pertandingan.

“Gol buat Aremania,” ekspresi singkat tapi dalam yang terlontar dari gelandang eksplosif Arema, Roman Chmelo.

“Gol ini buat dia,” sebuah ucapan romantis ala Ridhuan Muhammad untuk sang kekasih hati Ida Ayu Wadahanti Purnama Dewi.

“Saya berharap dia bisa terus bikin gol. Supaya bisa jadi top scorer ISL musim ini,” sambut Dewi untuk Ridhuan.

“Hari semua main bagus. Saya tidak mau hari ini ada satu pemain yang paling bagus. Oke, saat lawan PSPS memang Kurnia Meiga yang performanya paling bagus, tapi hari ini semua main bagus,” puji Miroslav Janu untuk solidnya permainan tim asuhannya.

Bukan hanya tim dan official, jajaran manajemen pun nampaknya bungah karena pundi-pundi pemasukan mengalir deras. Hal ini tidak bisa dilepaskan dari peran Aremania yang Rabu (19/1) sore kemarin memadati tribun Kanjuruhan hingga menghasilkan 570 juta Rupiah income.

“Tiket yang terjual untuk pertandingan ini mencapai 19.328 lembar terima kasih kepada Aremania yang datang ke stadion, kami berharap pertandingan selanjutnya bisa lebih meningkat lagi,” pinta Pelaksana Harian Arema, Abriadi Muhara.

Satu-satunya komentar yang kontras berasal dari arsitek tim Beruang Madu, Junaedi. Selain menyatakan ketidak-puasannya karena ada sebuah gol yang menurutnya off-side, ia juga mengeluhkan absennya beberapa pilar di tim Persiba.

“Tanpa striker asing, itu mempengaruhi permainan kita, karena Dua striker lokal yang turunkan masih terlalu kita lemah dalam kontrol bola, dan setiap ada duel bola selalu lepas, sehingga peluang terbuang.”

Anda pun pasti punya komentar, silahkan sampaikan di kolom komen di bawah ini. (onn/ale)
*Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran