Irfan Bachdim Dan Kim Kurniawan Dikontrak Tiga Musim

4 January 2011 | 4:58 pm | dibaca 8,248 kali kali

Setelah sempat menjadi tanda tanya besar,akhirnya masa depan karir Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan terungkap sudah. Dua pemain masa depan Indonesia ini secara resmi telah bergabung dengan Persema Malang.

Preskon. Peni Suparto bersama Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan, ditemani Timo Scheunemann. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Preskon. Peni Suparto bersama Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan, ditemani Timo Scheunemann. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Hal ini terungkap dalam sebuah konferensi pers yang diadakan manajemen Persema dan Liga Primer Indonesia (LPI), yang dilaksanakan di Balakota Malang, Selasa (04/01). Di acara ini, Kim dan Irfan resmi diperkenalkan sebagai pemain Persema. Dalam kesempatan ini, Ketua Umum Persema, Peni Suparto resmi menyebutkan bahwa Kim dan Irfan sebagai punggawa Laskar Ken Arok.

“Saya berterima kasih pada keluarga Kim dan Irfan yang telah mendukung keputusan dua pemain ini untuk memperkuat Persema. Selain itu, saya juga berterimakasih pada pelatih kami, Timo Scheunemann,” ungkap Peni, pada ONGISNADE.NET, seusai acara.

Kim dan Irfan bakal dikontrak dengan durasi tiga tahun. Sayang, baik pihak manajemen Persema dan LPI sendiri enggan menyebutkan besaran kontrak dua pemain tersebut.

“Saya tidak bisa menyebutkan jumlah. Yang jelas, ini merupakan kompensasi terbaik yang ditawarkan pada dua pemain tersebut,” ungkap Media and Communication Director LPI, Abi Hasantoso, yang juga hadir dalam acara tersebut.

Senada dengan Abi, CEO Persema Malang, Didit Affandy, juga enggan menyebut jumlah kontrak dua pemain tersebut. “Ini merupakan rahasia perusahaan. Sebagai perusahaan yang profesional, kami berusaha menjunjung tinggi etika bisnis,” tegas Didit. (onn/den/ale)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran
 
<--!aa-->