Social Fanzone: Edisi Lebaran

13 September 2010 | 10:31 am | dibaca 6,336 kali kali

Masih dalam suasana lebaran ketika kita saling silaturahmi dan memaafkan, pemain-pemain Arema pun juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada suporter melalui akun mereka di situs jejaring sosial.

Baca juga: Selamat Idul Fitri 1431 H dari Ongisnade

Ucapan selamat Idul Fitri dan saling meminta maaf datang dari pemain untuk suporter, seperti Juan Revi Auriqto dalam Facebooknya mengatakan “Minal Aidzin wal Faidzin Mohom Maaf Lahir Dan Batin”, kalimat yang sama disampaikan Tommy Pranata “Pranata Tommy Minal Aidin WalFaizin,Mohon Maaf Lahir and Bathin….SASAJI”


Oleh Andi Putra via Facebook


Dari album Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H oleh Dika Argo Anggrek Railfan

Kiper Arema U-21, Aji Saka, pada wall-nya juga menulis “maaf ya bwat semuanya,apabila saya pernah salah…semoga di hari yg fitri ini kita dapat saling memaafkan…amin,”, juga Kurnia Meiga pada Twitternya menulis “Hepy Idul Fitri 1431H Guys!! Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan bathin. Ga sabar nunggu besok,”


Oleh Ridwan Pangeran Jakmania

Gelandang Arema asal Singapura, Ridhuan Muhamad, seperti kalimat ucapan puasa di awal Ramadhan lalu, juga menulis sedikit puisi lebaran untuk Aremania. “Satu Senyum Sanggup Sejukkan Jiwa.. Satu Kata Sanggup Ubahkan Hati.. Dan Sribu Maav Terpinta Utk Tiap Satu Khilaf Yg Telah Dibuat. Selaksa Kata Tulus Terucap.. Taqabalallohu Minna Waminkum.. Mohon Maav Lahir Dan Batin Dari M.Ridhuan Sekeluarga”

Pemain Arema yang baru pulang dari TC timnas, Ahmad Bustomi, pada wallnya menulis “Minal Aidzin wal Faidzin…..!!! Ayo Takbiran ben awet enom…” serta di Twitter “Takbir Tahlil Tahmid…..!!!”


Oleh Meneer Londho

Sementara itu Purwaka sepertinya terlalu sibuk dengan agenda mudik dan silaturahmi sehingga jarang update wall Facebooknya, “Moga aj bisa jadi hiburan yang menarik sebelum mudik liburan..hii,”


Jadikan Supporter Indonesia yg cinta Damai. Kami keluarga Besar Aremania Balikpapan mengucapkan : Selamat Idul Fitri 1431H mohon Ma’af Lahir dan Batin.
Oleh Arek Malank

Dendi Santoso pun menyapa followernya pada momentum lebaran ini “Mohon maaf lahir batin yaa semua temen2 q,” serta pemain baru Arema, Leo Tupamahu yang juga memberi ucapan “Selamat hari raya idul fitri 1431H,”

Dan tak ketinggalan juga adalah calon pemain baru Arema, Yongki Aribowo, yang mengucapkan “Yongki Aribowo sekeluarga mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon mav lahir batin ya??????????? mavin yongki and keluarga lo pernah da salah kata ma kalian semua,,,, makasi buat semua nya,”
selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1431 H…..

Serta video trailer dari film “Arema, Agama Kedua,” karya Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

25 September nanti, Community Shield akan mempertemukan Arema sebagai juara ISL 2009/10 menghadapi Sriwijaya FC sebagai juara Piala Indonesia.


Alam Shah (kiri) akan bertanding lawan eks pemain Arema yang kini berseragam Sriwijaya FC, Ahmad Jufriyanto.
Foto oleh Billy Budi Azhar via Facebook

Setelah tutup libur lebaran, Ongisnade Store kembali buka mulai tanggal 14 September jam 11.00 s/d 19.00 wib. Follow Twitter Ongisnade Store di http://twitter.com/ongisnadestore

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran