Rumor Transfer: Andik Firmansyah dan Achmad Kurniawan

18 August 2010 | 8:26 am | dibaca 12,435 kali kali

Dua nama pemain disebut-sebut dikaitkan dengan kepindahan ke tim Arema. Kedua pemain tersebut saat ini berstatus bebas transfer karena kontraknya dengan klub lama sudah habis, mereka Andik Firmansyah dan kiper kawakan Achmad Kurniawan.

Sejak awal musim 2009/10, ONGISNADE mengupdate berita rumor transfer pemain Arema. Perlu digarisbawahi setiap rumor transfer di media belum tentu benar-benar terjadi, namun tetap menarik untuk diikuti.

Nama Andik Firmansyah sudah tidak asing bagi pecinta sepakbola Jawa Timur. Pemain yang musim lalu memperkuat Persebaya Surabaya itu juga tampil di dua laga Charity Match “Garuda Merah vs Garuda Putih” di Malang dan Surabaya awal Agustus lalu.

Gelandang lincah kelahiran 23 November 1991 itu sudah habis kontrak bersama Bajul Ijo, bahkan uang bonus dan gaji dua bulan juga belum dibayar.

Menurut sumber Ongisnade, Andik dinilai cocok dengan karakter permainan Miroslav Janu. Kebetulan pelatih Arema itu juga masih mencari tiga sampai empat pemain lokal untuk melengkap skuad Arema yang akan berlaga di tiga kompetisi musim depan.

Selain Andik, pemain lokal lainnya yang dikaitkan dengan Arema adalah kiper senior sekaligus mantan kiper Arema, Achmad Kurniawan. Pemain yang akrab dengan inisial “AK” ini dikabarkan telah melakukan kontak negosiasi dengan Arema.

Bila jadi bergabung dengan Arema, AK akan menjalani periode keduanya bersama Singo Edan sekaligus gabung satu tim dengan adik kandungnya, Kurnia Meiga.

Tentunya menarik ditunggu bagaimana aksi dua kiper bersaudara kandung ini bersaing memperbutkan satu tempat inti di bawah mistar gawang Arema musim depan. (onn/zul)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran