Bis Dilempar Batu, Syal Arema Dibakar

16 January 2010 | 7:44 pm | dibaca 11,190 kali kali

Di balik kemenangan Persebaya Surabaya atas Arema Indonesia (2-0) di Stadion Gelora 10 November, Sabtu (16/1), catatan hitam kembali ditorehkan oknum Bonek sebelum dan saat pertandingan.

Ketika bis yang membawa rombongan pemain Arema menuju stadion, Bonek melempari bis pemain Arema hingga kaca pecah dan body bis ringsek. Untungnya tidak ada pemain Arema yang terluka.

“Bis pemain dilempari batu ampe pecah,” tulis striker Arema yang dimainkan pada babak kedua, Dendi Santoso, dalam status Facebook-nya.

Bonek juga melempari mobil yang membawa rombongan wartawan dari Malang, termasuk reporter ONGISNADE, dengan batu sekepalan tangan. Tidak ada yang terluka dari aksi pelemparan itu.

Ketika pertandingan berlangsung, tepatnya pada menit ke-14, Bonek membakar syal Arema, tepatnya di tribun selatan.

Sepanjang pertandingan, Bonek juga menyanyikan lagu-lagu bernada rasis dan kekerasan, yang sudah seharusnya menjadi catatan bagi Komisi Disiplin PSSI, sebagaimana suporter Persela Lamongan, LA Mania, juga dihukum karena aksi serupa. Ini juga menjadi warning bagi Aremania yang telah terbebas dari sanksi Komdis PSSI, 16 Januari ini. (onn/adi/zul)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran