Matchday: Arema vs SFC

23 December 2009 | 1:19 pm | dibaca 6,067 kali kali

Arema Indonesia vs Sriwijaya FC Palembang
Setelah pada pertandingan pekan sebelumnya ditahan 0-0 oleh Persib Bandung, Arema kembali menghadapi lawan tangguh, Sriwijaya FC Palembang.

Arema yang kembali didukung penuh ribuan Aremania di Stadion Kanjuruhan, berpeluang mengamankan posisi sebagai pimpinan klasemen sebelum Natal dan Tahun Baru bila bisa mengalahkan Sriwijaya FC.

Tim tamu berada pada grafik menurun setelah dua kali gagal menang, yakni seri 1-1 di kandang melawan Persib dan kalah 0-1 dari Persema Malang akhir pekan lalu.

Arema mengincar kemenangan pertama sejak mengalahkan Persijap Jepara 0-1, karena pada dua pertandingan sebelumnya gagal menang, kalah 0-1 dari Persela dan seri 0-0 lawan Persib.

Tiket pertandingan kelas ekonomi pada Ticket Box Ongisnade telah SOLD OUT. Pertandingan ini tidak disiarkan langsung televisi swasta nasional.

Anda bisa berkirim komentar, update skor, dan gol sepanjang pertandingan melalui halaman Official Fan Page Facebook Ongisnade.

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran