Sujud Syukur Alam Shah

13 October 2009 | 9:43 am | dibaca 13,771 kali kali

Striker baru Arema asal Singapura, Noh Alam Shah, melakukan sujud syukur untuk meluapkan ekspresi kegembiraan sesaat setelah wasit Najamudin yang memimpin pertandingan Arema vs Persija meniup peluit panjang.


Noh Alam Shah, sujud syukur usai pertandingan. (foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Penyerang timnas Singapura itu memang tidak mencetak gol pada debutnya bersama Arema, namun Alam Shah mengaku bersyukur karena melalui pertandingan pertamanya di Indonesia dengan lancar dan meraih tiga poin.

“Saya bersyukur bukan saja karena tim kami menang, tetapi lebih bersyukur lagi karena mampu bermain baik, tidak mendapat kartu atau cedera,” kata Noh Alam Shah seperti dilansir Cyberita.

“Meski saya tidak mencetak gol, saya tetap senang karena akhirnya kami bisa menang,” lanjut mantan pemain Tampines Rovers itu.

Sebelumnya, kepada The New Paper, Alam Shah mengaku tidak sabar bermain untuk Arema, “Ini (melawan Persija) adalah hari yang aku tunggu-tunggu,”

“Aku akhirnya bermain untuk Arema dan sudah tidak sabar menunggu pertandingan pertama,”

“Menjadi pemain sepak bola memang selalu menghadapi tekanan, tetapi aku yakin mampu melakukan yang terbaik di sini,”

Hal senada disampaikan rekan Alam Shah dari Singapura, Ridhuan Muhammad.

“Awalnya aku seperti ada beban, tetapi setelah melihat ribuan dukungan suporter, akhirnya aku tahu apa yang mereka harapkan,”

“Suporter menaruh harapan besar kepada kami. Aku percaya mampu memberikan kemampuan terbaikku untuk Arema,” ungkap winger timnas Singapura itu. (onn)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran