Terima Kasih, Aremania

23 September 2009 | 10:27 pm | dibaca 7,720 kali kali

Roman Chmelo resmi tercoret dari daftar seleksi pemain Arema. Ketidaksesuaian gaya permainan dengan pelatih Robert Alberts menjadi alasan dicoretnya pemain yang putaran dua musim lalu masih berkostum Arema.

Roman Chmelo, batal gabung Arema
Roman Chmelo, tinggalkan Arema sekaligus berterimakasih atas dukungan Aremania.
(foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Dalam SMS yang dikirim ke Ongisnade.net, Roman membenarkan pencoretan dirinya sekaligus berterima kasih atas ratusan dukungan dari Aremania di Ongisnade.net kepadanya.

Baca juga:
· Lepas Roman, Buru Tiga Asing
· Roman Ikon Aremania

“Aku membaca website dan sangat terkejut bagaimana banyaknya Aremania yang mendukungku dan ingin aku tetap bertahan di Arema,” kata pemain asal Slovakia itu.

“Tolong sampaikan terima kasihku kepada Aremania atas semua dukungan dan aku sangat sedih tidak bisa bermain untuk Arema musim ini,”

“Aku berharap suatu saat nanti bisa kembali main untuk Arema lagi,”

Roman berencana meninggalkan Malang pada Kamis (14/9) menuju Jakarta sebelum kembali ke negaranya, Slovakia. Namun sebagai pemain profesional, tidak menutup kemungkinan dirinya bergabung dengan klub lain. (zul/onn)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran