Sekuel Baru Los Galacticos

13 June 2009 | 1:09 pm | dibaca 16,922 kali kali

KakaOngisnade Weekend: Transfer & WAG
Akhir musim kompetisi adalah masa yang paling ditunggu oleh penggemar sepak bola dan juga pemain. Fans menunggu berita transfer pemain, sementara pemain memanfaatkannya untuk berlibur musim panas. Beberapa pemain yang bergabung dengan tim nasional tidak memiliki agenda liburan yang panjang. Meski demikian, gosip transfer pemain dan foto-foto khas paparazzi dengan objek pemain sepak bola dan WAG (wife and girlfriends) menjadi menu paling hot di setiap pergantian musim kompetisi.

Seperti dua rekan senegara asal Prancis, Djibril Cisse (Sunderland) dan Samir Nasri (Arsenal), mereka berlibur di pantai Miami, Amerika Serikat. Cisse (27) bersama istrinya, Jude Littler. Sedangkan Nasri (21) bersama pacarnya yang merupakan pemain tenis asal Prancis, Tatiana Golovin.

Samir Nasri dan Djibril Cisse

Samir Nasri dan Djibril Cisse
Turis dari Prancis. Cisse dan Nasri bersama WAG di pantai Miami

Bagi pemain yang sedang tidak aktif di bursa transfer, liburan di pantai dan ditemani istri atau pasangan adalah pilihan terbaik untuk menghilangkan kepenatan selama satu musim kompetisi.

Sekuel terbaru Los Galacticos

Dari bursa transfer pemain, siapa lagi yang bikin heboh kalau bukan presiden baru Real Madrid, Florentino Perez. Tidak berselang lebih dari seminggu, ia rela merogoh koceknya senilai lebih dari 130 juta pounds untuk mendatangkan dua pemain terbaik dunia, Kaka dan Cristiano Ronaldo.

Dalam pekan-pekan ke depan, sejumlah nama papan atas masih antre sebagai penghuni baru Santiago Barnebeu, seperti Frank Ribery, David Villa, David Silva, Raul Albiol, hingga Xabi Alonso, untuk memenuhi ambisi Perez membuat sekuel baru Los Galacticos di Real Madrid.

Cristiano Ronaldo dan Kaka
Ronaldo dan Kaka dengan kostum Real Madrid

Los Galacticos baru untuk merebut tahta Spanyol dan Eropa dari sang rival abadi, Barcelona

Gambar di atas ‘dijepret’ oleh Photoshop, namun setidaknya bisa menjadi gambaran bagaimana Kaka dan Ronaldo akan berkolaborasi di Real Madrid musim depan.

Berbeda dengan foto di bawah yang tanpa rekayasa, Ronaldo tahu benar bagaimana merayakan momen dirinya menjadi pemain termahal sejagad, 80 juta poundsterling atau lebih dari 1,3 trilliun. Dengan uang sebanyak itu, Ronaldo selain mendapatkan kostum putih Madrid, juga mendapatkan bintang Hollywood, Paris Hilton.

Cristiano Ronaldo dan Paris Hilton
Ronaldo dan Paris Hilton di sebuah klub malam My House

Ronaldo dan Paris Hilton bertemu secara eksklusif di klub malam Los Angeles, My House, sebelum mereka pergi ke rumah saudara perempuan Hilton, Nicky, Kamis (11/6) dini hari hingga Ronaldo keluar dari rumah itu pagi harinya.

Cristiano Ronaldo dan Paris Hilton

“Dia seksi, benar-benar atlet yang hebat, dan chemistry diantara kami sangat luar biasa. Cristiano jauh lebih hebat dari mantanku. Dia lebih hebat dari pemain baseball bergaji murah,” ujar Paris Hilton seperti dilansir dari Dailymail.

Kaka di Afrika Selatan

Berbeda dengan Ronaldo yang menikmati liburan di Amerika, calon rekannya di Madrid, Kaka, tidak memiliki waktu banyak untuk berlibur karena memperkuat tim Samba di ajang Piala Konfederasi, Afrika Selatan.

Kaka di Timnas Brasil
Kaka saat berlatih dengan tim nasional Brasil

Kaka, yang memang terkenal lebih religius dan tidak seglamour Ronaldo, mengaku tetap menyambut kedatangan Ronaldo ke Madrid meski berita rekor transfer termahal milik Ronaldo menenggelamkan berita kepindahannya ke Madrid sepekan sebelumnya.

Kaka di Piala Konfederasi
Kaka di Piala Konfederasi Afrika Selatan

Kaka menandatangani kontrak enam tahun di Real Madrid dengan biaya transfer senilai 65 juta euro. Hal itu menjadikannya sebagai pemain paling mahal kedua, setelah Zinedine Zidane, yang pindah ke Real Madrid senilai 75 juta euro di tahun 2001, hingga Ronaldo mendorongnya ke posisi tiga pekan ini. (onn/zul) (foto: Dailymail, Kickette, Zimbio)

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran