Wallpaper Kartun Pato

25 May 2009 | 1:49 pm | dibaca 11,418 kali kali

Untuk menjadi kreatif tidak harus sekedar copy-paste atau membajak karya orang lain bukan? Nawak kita yang satu ini membuktikannya dengan membuat gambar vektor kartun Patricio Morales. Gambar wajah Pato diambil dari wallpaper Patricio Morales yang diterbitkan Ongisnade.net pada edisi bulan Pebruari. Dari vektor kartun tersebut, jadilah sebuah artwork desktop wallpaper kartun Patricio Morales yang cukup kreatif dan inspiratif. Salut buat Sam Bachtiar…

Brief Review: Ceritanya ayas lagi belajar nggambar kartun make adobe illustrator, trus nemu gambar ciamiknya PATO di ongisnade.net, jadi hajar bleh, jadilah wallpaper kartun ini :)
(Bachtiar, IrasNgundal – Ngalam)

Baca juga keterangan singkat dari project vektor ini pada blog Bachtiar, project 1 dan project 2.

Wallpaper Kartun Patricio Morales

DOWNLOAD 1024×768 1280×800

Kirm Wallpaper Anda
Anda memiliki desain kreatif wallpaper sendiri? Kirim dan publikasikan di Ongisnade.net. Baca keterangan dan info selengkapnya di sini.
Download juga puluhan wallpaper Ongisnade.net edisi bulan sebelumnya.

2008/09 Season Review
Review perjalanan Arema dalam satu musim Liga Super Indonesia dari Aremania dan pembaca Ongisnade.net. Kirim review dan dapatkan dua merchandise bagi pemenang.

Komentar:

Radione sik loading ker...

Subscribe to Ongisnade

Recommend this on Google

Arematainment

DC United Kagum Aremania

Kiprah Aremania tampaknya akan semakin terkenal di penjuru dunia. Kalau sebelumnya tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt memuji, kali ini DC
Baca selengkapnya

Ongisnadestore.com
Ongisnade.co.id




kritik dan saran